Tentang Saya

Minggu, 12 Februari 2012

print this page
send email
Nama Saya Fairuz Salwina. Saya tinggal di sebuah kota kecil yang ada di Jawa Tengah yaitu Kota Kudus. Lahir di Kudus, 5 November 1994. Sekarang Saya tinggal bersama orang tua Saya di Panjunan Wetan RT 01 RW 01 No. 344 Kudus. Jalan menuju rumah Saya bisa dibilang mudah untuk diingat karena rumah Saya dekat dengan Kota.
Saat ini Saya masih duduk di bangku kelas XII jurusan IPA di SMAN 2 BAE KUDUS. X-1, XI IPA 2, dan sekarang di XII IPA 1, itulah alur perjalanan kelas Saya di SMAN 2 BAE KUDUS.
Blogging adalah Salah satu hobi Saya yang sudah Saya tekuni sejak SMP dulu hingga sekarang. Selain blogging Saya juga suka gowes, fotografi, membuat pop up, membuat film, dan editing film. Saat ini Saya tergabung dalam Kudus Blogger Community.