Kudus Blog Competition SMA/SMK 2012

Rabu, 15 Februari 2012

print this page
send email
Pada tahun 2012 ini Himpunan Mahasiswa Tehnik Informatika Universitas Muria Kudus menggelar Blog Competition untuk pelajar tingkat SMA sederajat se-Karesidenan Pati. Blog Competition tahun ini sedikit lebih berbeda dengan tahun lalu. Namun Blog Competition tahun ini tidak kalah heboh dengan tahun lalu. Pendaftaran Blog Competition ini dibuka sejak tanggal 25 Januari 2012 dan berakhir hingga tanggal 13 Februari 2012. Pada tanggal 13 Februari 2012, HMJ TI UMK menggelar technical meeting bersama para peserta yang akan mengikuti presentasi pada tanggal 20 Februari 2012 mendatang untuk membahas apa saja yang harus peserta siapkan.
Blog Competition ini bertema "Potret Perjuangan Hidup Masyarakat Kecil". Dengan tema tersebut diharapkan dapat menumbuhkan rasa sosial terhadap masyarakat kecil yang ada disekitar kota Kudus. Pada event ini Saya juga kembali bertemu dengan rival yang tahun lalu juga menjadi rival Saya. Mereka adalah Dwi Yoga Wibawa dan juga Aji Purbojati. Mereka adalah beberapa diantara rekan blogger Saya yang biasa mengikuti gathering setiap minggunya. Tidak hanya dari Kudus, event kali ini juga diikuti oleh banyak peserta dari luar Kudus seperti Jepara, Pati, dan Demak.
Semoga pada sesi presentasi para peserta dapat memberikan presentasi mereka yang terbaik dihadapan 3 dewan juri untuk penilaian blog mereka.
Info selebihnya dapat dilihat disini.

1 komentar:

  1. Thе nautіcal star tattooѕ for ԁesiгe havе been associated ωіth the ѕailors.
    It waѕ morе than a tabоo to use religious Sanskrit ԁesigns іn tаttooѕ.
    As a webѕіtе oωner, you need to fіnd ways for web visіtoгѕ
    to fіnd your ѕite, meaning you have to gеnerate lotѕ of traffiс and makе аn effort to rаnk high
    in search engines.

    Ѕtοp by my homepagе :: www.tattos.info

    BalasHapus