Blog Contest Session 1

Senin, 20 Februari 2012

print this page
send email
Menindak lanjuti mengenai Kudus Blog Competition SMA/SMK 2012, Alhamdulillah Kudus Blogger Competition dihari pertama telah usai. Presentasi dihari pertama ini dimulai kurang lebih pukul 09.00 WIB di Gedung Rektorat UMK lantai 4. Dua puluh satu peserta sudah mempresentasikan blognya dengan sebaik mungkin dihadapan para dewan juri. Jumlah keseluruhan dari semua peserta adalah 41 kandidat dari kota-kota se-Karesidenan Pati.
Jadwal presentasi dibuat 2 hari karena alokasi waktu yang tidak memungkinkan presentasi ini diselesaikan dalam tempo satu hari. Pada lomba blog kali ini, terdapat 4 dewan juri yang menilai dari beberapa aspek blog, diantaranya template, desain, artikel, dan tata cara penulisan.
Pada hari pertama presentasi dari seluruh kandidat ditutup pada pukul 15.30 WIB dengan kandidat terakhir adalah rekan satu komunitas blogger Saya yaitu Dwi Yoga Wibawa.
Sekian dulu cerita Saya mengenai atmosfer Kudus Blogger Competition dihari pertama ini. Ingin tau siapa saja pemenang dalam event ini? Tunggu saja di artikel Saya selanjutnya.
Salam Blogger Indonesia...

4 komentar: